Sabtu, 21 Februari 2015

Kembali jalannya Blog LKM setelah lama fakum


Assalamualaikum, wr, wb

Salam sejahtera pada kita semua, setelah lama tidak aktif di dunia maya akhirnya Blog LKM SALEMBA JAYA beraktifitas kembali. banyak hal yang terjadi dari waktu kewaktu, tahun ke tahun yang tak sempat kami abadikan di dunia maya. dan banyak hal yang ingin saya sering terhadap perkembangan di daerah saya dan saya juga ingin mendengar perkembangan di daerah kalian, bagaimana perkembangan sampai sekarang ini.

Demikian sambutan dari saya apabila ada kesalah selama dalam posting - posting selama ini saya mohon maaf,

wassalamualaikum wr, wb

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Deri Facebook LKM D Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews