Kamis, 07 Februari 2013

Pemeriksaan tanpa paksaan ( Pelatihan Hari ke tiga )



Pelatihan hari keiga
Pada hari sabtu merupakan hari terakhir kegiatan pelatihan penguatan LKM  yang dilakukan di Kel. Air Salemba. Pada hari tersebut kegiatannya adalah melakukan review yang terdiri dari tiga review yaitu yang pertama review keuangan, yang kedua review kelembagaan, dan yang terakhir review program. Sebelum melaksanakan tersebut masyarakat di bagi menjadi tiga kelompok yang kelompok pertama untuk melakukan review keuangan yang terdiri dari 5 orang yaitu Ibu Helpina, Ibu Noni, Bapak Pujianto, Ibu Sukimi,Ibu Parida. Untuk kelompok review keuangan di bantu oleh Kaka Idil  dan untuk yang di review adalah sekretaris LKM dan UPK. Tujuan review keuangan adalah menilah seberapa besar transparansi keuangan dalam penggunaan, penggolahan, dan kelengkapan administrasi.

Kelompok kedua adalah melakukan Review Kelembagaan yang terdiri dari dari peserta yang hadir dikurangi peserta yang menjadi kelompok review keuangan dan di bagi dua untuk peserta Review Program. Kelompok kedua ini dibantu menerangkan adalah Bapak Erwin. Tujuan review kelembagaan adalah menilai seberapa besar mereka mengerti terhadap kelembagaan LKM, apa fungsinya, bagaimana LKM tersebut berjalan dan banyak lagi di review dari kelembagaan tersebut.

Kelompok ketiga adalah Review Program yang tugasnya adalah menilai seberapa besar manfaat program yang ada di Kel. Air Salemba, dan seberapa besar mereka tau terhadap program yang ada. Untuk review program  di bantu oleh Bapak Suryo.

Untuk kegiatan review ini bertujuan untuk mengevaluasi apa saja kegiatan yang dilakukan oleh LKM  di Kel. Air Selemba yang pada dasarnya sebagai syaran - syaran yang membangun bukan untuk mencari kesalahan


untuk foto foto nya dapat dilihat di bawah ini :



LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya
LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya
LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya
LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya

LKM Salemba Jaya

1 komentar:

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Posting Komentar

Twitter Deri Facebook LKM D Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews