Sabtu, 16 Februari 2013

Tua Bukan Berarti Tidak Berkarya (Pelatihan PPMK Hari Kedua)

pelatihan PPMK
Setelah hari rabu melaksanakan pelatihan yang pertama, pada hari kami juga dilakukan pelatihan yang kedua. dalam pelatihan ini sangatlah menarik karena di isi dari berbagai nara sumber yang memiliki materi yang sangat berguna. dan juga yang menjadi meriahnya pelatihan hari kedua adalah para Ibu - ibu yang giat dan banyak bertanya kepada narasumber dan juga produk yang dibawa dalam pelatihan ini sangat bermacam - macam.

Pada pebicara pertama di isi dari pihak Perbankkan Mandiri Syariah. Mereka menjelaskan bagaimana para masyarakat dapat melaksanakan pinjaman dan apa saja prosedur - prosedur yang harus dilalui oleh mansyarakat tersebut.

Pembicara kedua di isi dari perusahaan pengiriman barang JNE, Narasumber atau pembicara menjelaskan bagaimana produk olahan masyarakat tersebut dapat dikirim ke berbagai tempat dan dia juga menjelaskan produk apa yang tidak bisa dilayani.

 Pembicara ketiga di isi oleh  pihak Hypermart, materi yang di berikan adalah bagaimana produk - produk dari masyarakat atau KSM dapat masuk kedalam Swalayan atau Pasar besar lainnya.

Yang terakhir di isi oleh Pembicara mengenai bidang pemasaran online, Dari Persentisasi dia menjelaskan bagaiman suatu produk tersebut dapat dipasarkan melalui media online dan juga perbedaan antara pasar online dengan pasar offline. 

foto - foto pelatihan :


pelatihan PPMK

pelatihan PPMK

pelatihan PPMK

pelatihan PPMK

pelatihan PPMK


pelatihan PPMK

pelatihan PPMK

pelatihan PPMK

pelatihan PPMK



























penulis : admin






0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Deri Facebook LKM D Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews